Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Anggap Aneh Tim Jokowi Pertanyakan Kepergian Prabowo Keluar Negeri

Fadli Zon Anggap Aneh Tim Jokowi Pertanyakan Kepergian Prabowo Keluar Negeri

Jakarta – Fadli Zon merasa biasa saja dengan keputusan perjalanan Prabowo ke luar negeri. Dirinya malah heran mengapa hal tersebut mendapat perhatian yang luar biasa.

Fadli Zon Anggap Aneh Tim Jokowi Pertanyakan Kepergian Prabowo Keluar Negeri

Saat ditemui kemarin, Fadli Zon menuturkan bahwa “Pak Prabowo itu kan bukan sekali ini ke luar negeri ya. Jadi udah biasa dalam sebulan beberapa kali ke luar negeri, memang usaha beliau, ketemu kolega, ada urusan yang lain-lain, biasa. Jadi sejak dulu juga biasa seperti itu. Cuma kali ini kok mendapat perhatian yang luar biasa, yang menurut saya agak aneh. Terutama karena ada manifes pesawatnya beredar begitu luas,”

“Ya itu saya kira dalam rangka pertemuan, bisnis. Beberapa waktu lalu juga sempat ke Malaysia, Thailand pasca-Pilpres juga. Pernah ke Brunei juga. Biasa aja,” ujar Fadli.

“Pak Prabowo itu kan banyak sekali kawan-kawannya. Koleganya. Yang selama ini berteman bukan kemarin sore tapi puluhan tahun,” sambung Wakil Ketua DPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelar Aksi di Mapolresta Surakarta, DSKS Desak Polisi Bebaskan Kivlan Zein

Gelar Aksi di Mapolresta Surakarta, DSKS Desak Polisi Bebaskan Kivlan Zein

Solo – Sekelompok massa yang tergabung dalam Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) kembali menggelar aksi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135