Jakarta – Salah satu solois populer wanita Korea, IU, sudah dikenal dengan suaranya yang lembut dan melengking. Memulai karier diusia muda, penyanyi cantik ini juga memiliki imej yang polos dan imut. Sudah 10 tahun berkarir sebagai penyanyi, IU sekarang menjadi lebih dewasa.

Sekarang ia sudah terlihat dewasa dan mulai melepaskan imej polos dan imut. Dalam postingan vlog di channel YouTube resminya, IU banjir pujian dengan perubahannya.
Dalam vlog tersebut, ia menampilkan momen saat melakukan pertunjukan konsernya di Taipei. Ada perbedaan, IU dengan percaya diri mengenakan pakaian yang lebih terbuka sehingga terlihat begitu sexy. Hal ini tentu membuat heboh penggemar dikarenakan IU tidak biasanya mengekspos kulit di sekitar dada dan pinggangnya.

Pada malam itu, IU berp-akaian dengan rwarna hitam yang memperlihatkan pinggang ramping dan warna kulit pucatnya. Terdapat tambahan tali hitam silang di dadanya makin membuat IU terlihat lebih seksi.

Selain itu, pakaian tersebut juga mengekspos pinggangnya yang ramping.
Tak hanya itu, selama penampilan lagu “Red Queen” penyanyi asal negeri gingseng itu terlihat mengenakan gaun merah ketat yang cantik ditambah dengan lipstik merah mero0na yang semakin menambah citra kesexiannya.

Hal ini banjir akan p-ujian untuknya. Mereka takjub dengan penampilan IU yang bisa membawakan 2 imej sekaligus. Beberapa penggemar bahkan menyebut IU mampu memadukan pesona alami, imej imut, dan seksi secara bersamaan.

“Sebenarnya, IU itu imut, seksi dan cantik alami secara bersamaan,” ungkap fans. “Kalian harus melihat IU di film ‘Persona’,” ungkap fans lain. “IU memiliki pesona tersendiri. Ia bisa menampilkan pesona yang tidak bisa dilakukan idol lain,” lanjut fans. “Aku juga ingin menjadi seperti IU,” lanjut fans lain. (Hari-www.harianindo.com)