JAKARTA – Terjadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (12/06/2019), menjadi viral di media sosial. Perempuan yang sempat diduga meninggal dunia tiba-tiba mengalami kejadian aneh, kesurupan.

Kejadian yang terekam kamera tersebut dikabarkan masih simpang siur dan membuat heboh di jagad maya setelah diunggah di akun Instagram @jogja_ig, Kamis (13/06/2019). Pengelola akun Instagram tersebut mengabarkan kejadian aneh tersebut terjadi di Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.

“Seorang ibu-ibu tertabrak kemudian tidak sadarkan diri, diduga sudah meninggal, tetapi pada saat mau di naikan ke mobil dan di bawa ke RS ibu itu tiba-tiba kesurupan,” tulisnya.

Berdasarkan video yang diunggah di dunia maya, tampak seorang perempuan berteriak-teriak. Perempuan tersebut enggan meninggalkan lokasi kecelakaan dan mengatakan bahwa dirinya adalah tumbal dari tempat tersebut.

“Iki tumbalku iki, aja mbok gawa lunga! [Ini tumbalku, jangan kau bawa pergi!],” begitu ucap si permpuan di video viral.

ideo tersebut lantas dihubung-hubungkan dengan kisah mistis bahwa tempat tersebut memang angker. Banyak yang mengatakan bahwa perempuan yang telah meninggal pada kecelakaan lalu lintas itu hidup kembali lantaran ada makhluk halus di kawasan tersebut yang merasuki dirinya.

Namun demikian, sejumlah nitizen yang mengaku sebagai warga sekitar lokasi kejadian membantah beberapa kejadian misitis yang terjadi. Pengguna akun Instagram @irawanbayuadi menyatakan bahwa perempuan yang kesurupan pada video viral itu sebenarnya bukan korban kecelakaan akan tetapi orang lain yang kebetulan berada di lokasi. Lokasi kejadian sebenarnya berada di Desa Puluhan, bukan Desa Sajen.

“Itu yang kesurupan orang yang melihat kecelakaan, bukan korban, korban mau dilarikan ke rumah sakit bawa mobil tiba tiba ada yang kesurupan,” jelasnya.

Hingga kini,identitas dari perempuan tersebut masih misteri. Hingga berita ini menjadi viral, Kamis sore WIB, aparat terkait masih belum menerima laporan terkait kejadian aneh ini. (Hari-www.harianindo.com)