Bandung – Polrestabes Bandung hingga kini masih memproses dugaan zina yang melibatkan pemusik Ifan Seventeen. Berdasarkan penuturan polisi, pihak mereka masih menunggu hasil visum.

“Untuk membuktikan adanya perzinahan atau persetubuhan itu kan perlu hasil visum. Nanti hasil visum menentukan, ada perzinahan persetubuhan atau tidak,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai.

Sempat mencuat kabar bahwa Ifan terciduk berada di dalam apartemen Citra Monica. Saat digerebek, Ifan dan Citra berpakaian lengkap dan tak terlihat melakukan hal mesum.

Ifan beralasan bahwa keberadaannya di kamar apartemen Citra hanyalah sekadar menumpang sholat. Lebih lanjut, ia mengaku tidak ada hubungan istimewa dengan Citra.

Citra pun juga satu suara dengan Ifan. Ia mengaku sudah lama ditalak oleh suaminya, Aditiyo Januajie. Meski demikian, Aditiyo tetap melaporkan mereka berdua ke pihak berwajib.

Tidak hanya satu kali ini Ifan tersangkut kasus perselingkuhan. Sebelumnya, ia pernah dituduh selingkuh dibalik istri pertamanya, Ghea Astrid Gayatri. (Elhas-harianindo.com)