Jakarta – Pasangan artis istri-suami, Titi Kamal dan Christian Sugiono, memicu kontroversi di dunia maya. Dikabarkan unggahan Instagram Christian Sugiono menjadi penyebabnya.

Foto yang diunggah tersebut merupakan bagian dari kegiatan mereka yang berlibur di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Selama liburan, mereka terkesima dengan pemandangan alam yang menakjubkan tersebut.

Tak ingin momen itu terlewat begitu saja, Christian pun mengabadikan kenangan itu dengan foto yang kemudian diunggahnya di Instagram pada Selasa (11/6). Potret tersebut menggambarkan betapa romantisnya kedua pasangan tersebut melalui pose ciuman dengan latar belakang Air Terjun Waimarang.

Tak ayal, foto tersebut menuai pro dan kontra dari netizen. Memang, masyarakat Indonesia masih menganggap ciuman sebagai hal yang tabu. Lebih-lebih jika diumbar. Sehingga bisa ditebak seberapa banyak komentar negatif warganet mengenai hal ini.

Biarpun halal, tp tak usahlah di tempat umum. Bnyk anak2 ngintip,” tulis @dewirusxxx.

Di sisi lain, ada juga beberapa warganet yang mendukung pasangan tersebut.

So sweet banget dehhhh, ngefans sama keluarga ini.. Bahagia selalu kk @titi_kamall dan @csugiono,” kata @sukma_waxx di kolom komentar. (Elhas-harianindo.com)