Jakarta – Dalam menghadapi permasalahan, selain meminta bantuan kepada keluarga pastinya juga meminta bantuan terhadap teman.

Apabila menghadapi masalah keuangan biasanya mencari hutang kepada teman menjadi solusinya. Namun, kadang orang yang memberikan pinjaman uang tersebut terkena sialnya.

Hal itulah yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun Facebook bernama Meimei Amelia Mu’in Mahusen ini.

Baru-baru ini di akun Facebook miliknya Meimei mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan wajah dan tangannya yang penuh dengan cakaran

Usut punya usut ternyata luka-luka itu ia dapatkan dari teman yang meminjam uang padanya. Saat menagih uang kepadanya temannya, bukan malah uang yang ia dapatkan namun perlakuan kasar dari temannya, hingga wajahnya penuh dengan luka cakar.

Dalam foto unggahannya itu Meimei tampak memperlihatkan sejumlah luka cakaran di hidung, pipi serta tangannya. Tampak pula luka itu masih berdarah.

“Yg di tagih lebih galak dri yg menagih? sampe di cakar² muka ku. Untuk yg punya hutang tolong tau diri, kita juga butuh jngan kayak macan ngamuk klw di tagih? dan untuk yg sering minjamin uang ke teman, harap berpikir dlu krna kadang orang yg sudah di anggap saudara sekalipun bisa bertindak brutal?”, tulis Meimei Amelia Mu’in Mahusen dalam unggahannya. (Hari-harianindo.com)