Jakarta – Kabar terbaru datang dari Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani. Diduga ia telah melakukan sesi foto untuk prewedding dengan kekasihnya Syamsir Alam. Dari foto tersebut, nampak sepasang kekasih tersebut serasi mengenakan baju biru muda. Mereka berpose dengan latar belakang sebuah taman sambil bergandeng tangan.

Prewedding, Bunga Jelitha Tampil Hot

Mantan pemain Timnas Indonesia itu memadukan kemeja lengan panjang biru muda dengan celana kain putih. Sementara Bunga menarik perhatian dengan gaun biru muda yang mengekspos bagian pahanya.

Selain itu, nampak Bunga menggunakan make-up natural bronze. Tak luput ia juga memasang anting-anting berdiameter besar di telinganya. Foto tersebut diunggah oleh Syamsir di Instastory-nya.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak mengenai kabar pernikahan mereka. Diketahui bahwa Syamsir dan Bunga memulai hubungan asmara mereka sejak dua tahun lalu. Meskipun pada awalnya tertutup, namun status mereka terkuak pada Januari 2018 melalui unggahan di media sosial. (Elhas-www.harianindo.com)