Jakarta – Saat ini telah tanyang Salah satu drama di KBS berjudul “Angel’s Last Mission: Love”. Drama ini diperankan oleh L Infinite dan Shin Hye Sun.

Baru-baru ini, KBS merilis video behind the scene saat Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan Kim Dan (L) saat melakukan adegan ciuman. Video ini sendiri dimulai dengan saat Shin Hye Sun syuting adegan individunya.

Dan setelah adegan itu berakhir, Shin Hye Sun mulai berakting dengan L untuk melakukan adegan ciuman. Mereka pun mulai melakukan adegan ciuman tersebut dengan cukup panas.

Namun ada yang membuat hal ini menarik. Pasalnya saat mereka berciuman Shin Hye Sun tampak menetaskan air mata secara alami. “Aku menangis karena tersentuh saat Dan berkata dia mencintaiku,” ujar Shin Hye Sun.

Seusai syuting, L dan Shin Hye Sun tampak melihat adegan tersebut melalui kamera, mereka berdua tampak kelihatan akrab dan dekat.

Dan setelahnya, mereka kembali melakukan adegan ciuman yang sangat hot beberapa kali. Di sela-selanya, L dan Shin Hye Sun terlihat terus bercanda. L bahkan terlihat berusaha menghangatkan tangan Shin Hye Sun dan menyentuhnya beberapa kali.

Sementara itu, “Angel’s Last Mission: Love” tayang sampai 11 Juli mendatang. Drama ini akan digantikan dengan drama baru Choi Jin Hyuk yang berjudul “Justice”. (Hari-www.harianindo.com)