Teheran – Reza Parastesh alias Lionel Messi KW terjebak tudingan bahwa sering meniduri banyak wanita setealh namanya mulai melambung. Kabar itu dibantah dengan tegas oleh Parastesh yang merasa nama baiknya sudah dicemari.

Dikutip Marca, Parastesh dilaporkan meniduri banyak wanita. Kemiripannya dengan Messi dilaporkan disalahgunakan untuk merayu wanita dan menidurinya.

Memang nama Parastesh mulai melambung sejak dua tahun lalu karena tampangnya yang mirip dengan Messi alias dia menjadi Messi KW. Parastesh bahkan beberapa kali menjadi bintang iklan di Iran serta diundang ke beberapa acara.

Statusnya sebagai selebritis kini tengah diuji karena kasus tersebut. Tapi, Parastesh langsung mengklarifikasi bahwa ia tidak pernah menggunakan ketenarannya untuk kepentingan diri sendiri.

“Berita itu menyebar di negara-negara Muslim. Itu adalah bencana. Saya merasa sangat dilecehkan karena sudah tersebar ke seluruh dunia. Keluarga saya juga melecehkan saya, tetapi ejekan orang-orang itu berdampak besar untuk saya,” ujar Parastesh.

Tak cuma membantah lewat media lokal Iran, Parastesh juga mengklarifikasi lewat akun instagramnya.

“Hai teman-teman, berita terkait saya yang tengah viral di media sosial soal saya tidur dengan wanita berusia 23 tahun karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi itu adalah palsu. Tolong jangan mempermainkan reputasi dan kredibilitas orang,” sambungnya.

“Jangan percaya berita itu. Ini tidak benar. Saya akan melakukan segala upaya untuk membantah hal ini secara legal dan memastikan nama saya bersih dar segala tuduhan,” tambahnya. (Hari-www.harianindo.com)