Seoul – Agensi yang menaungi Song Hye Kyo, United Artist Agency akhirnya angkat bicara perihal kabar perceraian aktris pemain drama ‘Descendant of The Sun’ tersebut.

United Artist Agency tidak membantah jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah memutuskan untuk mengakhiri pernikaan mereka melalui jalan perceraian.

Melalui pernyataannya, agensi Song Hye Kyo menyatakan bahwa keretakan rumah tangga keduanya terjadi karena adanya perbedaan kepribadian.

“Setelah diskusi panjang dan hubungan mereka mulai retak karena perbedaan kepribadian. Mereka tidak mampu mengatasi perbedaan-perbedaan itu satu sama lain,” terang agensi, Kamis (27/06/2019).

Ini bukan kali pertama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diisukan akan bercerai.

Pada pertengahan Februari lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga diisukan akan bercerai karena sang artis terlihat tidak lagi menggunakan cincin pernikahan.

Isu tersebut diberitakan oleh media Tiongkok dengan bukti pendukung atas dugaan tersebut.

Song Hye Kyo sendiri masih terlihat memajang foto pernikahannya dengan Song Joong Ki pada 2017 lalu.

Seperti diketahui bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah lama pisah ranjang.

Hal tersebut didapat dari pengakuan masyarakat sekitar lingkungan yang mengaku tidak pernah melihat pasangan tersebut meninggalkan kantong sampah di luar rumah mereka dalam kurun waktu yang lama.

Dikabarkan sebelumnya, pagi ini, Kamis (27/06/2019), aktor Song Joong Ki dikabarkan tengah dalam pengajuan perceraian dengan Song Hye Kyo.

Hal ini dinyatakan melalui pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hoon dalam jumpa persnya hari ini. (Hari-www.harianindo.com)