Jakarta – Cinta Laura sudah kembali tampil di media sosial seusai tenggelam terakit skandal dengan sang mantan pacar yang bernama Frank Garcia.

Unggahan dengan sang mantan tersebut membuat heboh warganet hingga dijadikan bahan nyinyiran. Tak ayal, Cinta pun menuai hujatan hingga Herdiana Kiehl, sang ibu mengklarifikasi jika foto intim putrinya itu hasil editan dan sengaja disebarkan oleh mantan kekasih Cinta lantaran telah diputuskan.

Cinta belum lama ini terlihat dalam video TikTok. Ia tampak asyik memperlihatkan goyangan heboh menggerakkan dada hingga bokong bersama dengan teamn wanitanya.

View this post on Instagram

. Semoga week end kalean bersama keluarga penuh dengan keceriaan . Have funnn 😍😍

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Video yang diteruskan oleh akun @lambe_turah itu sontak menghebohkan dunia maya. Alih-alih terhibur, sebagian warganet justru kembali menyangkutkan dengan foto vulgar cinta bersama sang mantan pacar.

“Auto teringat skandal,” kata netter. “Ingat foto bugilny disebarin sama mantan cinlau,” sahut lainnya. “Yg firal foto fulgar ama pacarnya itu yak dan kata mamanya pacarnya sakit hati gara2 diputusin akirnya nyebar foto2 editan seketika anjlok gara2 foto2 itu,” tambah lainnya.

“Ini bukan cinta ini editan wkwkwkwk,” sindir yang lain. “Maksud mincee biar pada inget sama postingan IG mantannya cinta. Apalah daya netijen galfok sama dance nya,” ucap lainnya. (Hari-www.harianindo.com)