Jakarta – Semenjak resmi bertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat semakin lengket dengan pasangannya. Artis yang akrab disapa jedar ini pun kerap memamerkan momen mesrahnya bersama Richard melalui akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Jedar kembali memamerkan momen mesrahnya dengan sang tunangan. Pada Minggu (30/06), Jedar lagi-lagi mengunggah foto mesranya dengan Richard. Foto itu menampilkan pose Jedar memeluk kepala Richard sembari saling mendekatkan kepala mereka.

View this post on Instagram

Kesayangan @elitehavens @villaadasa Photo @claus_schmidtt

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Richard pun tampak bertelanjang dada. Sementara Jedar mengenakan dress yang memamerkan bagian pahanya. “Kesayangan,” tulis Jedar singkat di bagian caption.

Foto yang diunggah Jedar itu langsung menarik perhatian netizen. Sayangnya, kemesraan yang dipamerkan Jedar bersama Richard ini malah ramai dengan hujatan dari netizen. Pose Jedar dan Richard di foto tersebut dianggap terlalu mesra.

Selain itu netizen juga menghujat busana yang dikenakan Jedar dan Richard. Netizen menghujat Jedar karena dinilai tidak senonoh berpose semacam itu sebelum keduanya resmi menikah.

“Baru tunangan sj koq kyk gini mending nikah sekalian,” komentar akun @sariema. “Belom nikah udah buka2an,” komentar akun @dianhimarosalin.

“Inget jes status masih tunangan.. ntr pas nikah udah bosen baru rasa..please jaga sikap dan perasaan anak mu walopun anak mu sangat sayang sama tunangan mu. Intinya kalian belom sah dimata tuhan,” komentar akun @vicky_paj. “Klo masih pacaran tuh kayanya ga pantes foto begitu secara klo orang indonesia kn hrs menjaga ..,” komentar akun @nurawat. (Hari-www.harianindo.com)