Jakarta – Muncul lagi rumor di Instagram. Kali ini, akun @madamvanjulid menjadi biangnya. Menurut akun tersebut, Sandiaga Uno  sudah menghabiskan dana sebesar 1,5 triliun rupiah sebagai modal untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) RI.

“Maklumin aja beb…1,5T lenyap tak bersisa.” ujar @madamvanjulid dalam video unggahannya.

Unggahan video tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar para netizen. Salah seorang warganet mengatakan bahwa Sandiaga Uno haruslah berjiwa besar meskipun kehilangan dana yang begitu besar.

“Mau brpapun duit yg lenyap, hrsnya dia siap. Yg namanya kompetisi ada menang ada kalah. Hrs berjiwa besar klo trnyta kalah. Lah ini malah kena virus halunya si wowo, pede boleh..tp jgn kelewatan juga jatohnya yg nglindur gak bangun2 tul gak @madamvanjulid.” ujar salah satu netizen.

Baca Juga: Jelang Pelantikan Presiden, Muncul Tagar #PrabowoJanganHadiriPelantikan

Dalam video unggahan @madamvanjulid, nampak Sandi mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Pada unggahan ini, Sandi disindir oleh sejumlah warganet karena sebelumnya Sandi berpendapat bahwa ucapan selamat adalah budaya barat sehingga ia sempat menolak untuk mengucap selamat.

Namun beberapa netizen juga mengomentari ekspresi wajah Sandi. Di video tersebut, mata Sandi terlihat sembab.

“Matanya kayak sembab.” komentar seorang warganet.

“HiLang 1,5T itu periiihhhhhh madam.” ujar salah satu netizen. (Elhas-harianindo.com)