Jakarta – Mirah Sumirat, pengguna Twitter dengan akun @m_mirah mengunggah cuitan yang menyataakn dengan tegas bahwa negara bukan seperti kue bolu yang bisa dibagi-bagikan.

Unggahan itu sepertinya sebagai bentuk tanggapan terhadap situasi politik saat ini tengah berkembang perihal bagi-bagi jatah kursi hingga jabatan di pemerintahan.

“Hai bung! Ini negara bukan kue bolu!! Enak saja kalian bagi-bagi kekuasaan hanya untuk memenuhi nafsu pribadi untuk berkuasa dan menguasai,” tulis akun Twitter @m_mirah seperti dikutip harianindo, Rabu (03/07/2019).

Melalui akunnya, pengguna Twitter dengan nama akun Mirah yang terlihat geram atas bagi-bagi jabatan itu meminta agar para penguasa melihat keadaan rakyatnya yang terbilang belum sejahtera.

“Lihatlah kenyataan saat ini jutaan orang menganggur, daya beli rakyat turun, perusahaan lokal banyak yang tutup,” cuitnya melalui akun yang sama.

Beberapa jam setelahnya, cuitan Mirah itu kemudian mendapat respon dari Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean yang dikenal aktif menggunakan Twitter melalui akun @FerdinandHaean2.

Ferdinand yang ikut menanggapi cuitan itu tidak banyak memberikan komentar.

Entah apa yang dimaksud oleh Ferdinand, dia hanya mencolek Prabowo Subianto dengan mention ke akun resmi Ketua Umum Gerindra tersebut di akun @prabowo saat membalas cuitan tersebut.

“Cc in ke @prabowo,” tulis Ferdinand. (Hari-hariaindo.com)