Jakarta – Salmafina Khairunnisa yang dikenal sebagai putri pengacara kondang Sunan Kalijaga yang memutuskan menikah muda dengan seorang hafiz bernama Taqiyuddin Malik. Sama seperti pernikahannya, perceraian Salma dan Taqy pun sukses menarik perhatian publik karena masih berusia seumur jagung. Salma yang sebelumnya berhijab ketika menikah dengan Taqy, memutuskan untuk mengggalkan hijabnya dan kembali berpakaian terbuka.

Pasca melepas jilbab, unggahan Salma tentu menuai beragam komentar. Sayangnya, Salma berubah begitu drastis hingga doyan mengenakan pakaian-pakaian seksi dan menunjukkan bagian menarik tubuhnya. Beberapa waktu lalu, Salma pun kedapatan melabrak balik warganet yang nyinyir terhadap penampilannya kini.

Kerap menjadi bahan nyinyiran warganet terkait baju-baju seksi yang dikenakannya, Salma mengaku tak ambil pusing. Namun, Salma lagi-lagi mengingatkan kepada publik bahwa itu sama sekali bukan urusan mereka.

“Enggak masalah sih, apalagi dalam berpakaian aku kan selalu bilang sama orang-orang bahwa cara aku berpakaian itu enggak usah urusin apa yang bukan urusan lo,” tutur pada Selasa (09/07). “Itu urusanku sama Tuhan atau siapa pun itu. Dan kalau misalkan enggak suka sama aku ya silahkan aja. Kalian bisa unfollow.”

Menurut Salma, gaya berpakaiannya merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Terlebih Salma juga merasa gaya berpakaiannya masih berada di batas wajar seorang wanita muda seusianya. Ia pun menyadari bahwa reaksi publik tersebut adalah buntut dari perubahan drastis penampilannya.

“Karena emang lebih enak jadi diri sendiri, mau orang ngomong apa ya mending jadi diri sendiri,” tutup Salma. “Menurut aku masih batas normal kok. Mungkin enggak normalnya karena dulu aku tertutup banget, sekarang terbuka. Tapi kalo menurut aku, yang seumuran aku atau yang lebih muda masih normal kok.” (Hari-harianindo.com)