Jakarta – Dunia YouTube agaknya menarik Mulan Jameela untuk mengikuti jejak rekan artis yang lain. Ia belum lama ini mengaku ingin membuka saluran YouTube pribadinya.

Melalui Instagram Story miliknya, istri Ahmad Dhani itu meminta saran kepada netizen untuk konten channel Youtubenya. “pengen bikin akun YouTube. Kira2 konten apa yang bagus ya?” tulis Mulan.

Postingan Mulan tersebut lantas dibagikan oleh sebuah akun gosip dan menuai beragam reaksi warganet. Malah tidak memberkan saran, netizen justru menyinggung masa lalu Mulan yang dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Dhani dan Maia Estianty.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang menyarankan Mulan untuk membuat tutorial pelakor hingga tips menjalani karma. Bahkan ada pula warganet yang menyebut jika Mulan sudah kehabisan uang dan kere. Hal itu lah yang membuatnya berniat untuk terjun ke kanal YouTube.

“Tips kuat menjalani karma,” kata netter. “Tutorial jadi pelakor dong,” sahut lainnya. “Konten tutorial merebut suami majikan mbak,” kata lainnya. “Ya bakat lu ape mulan.. Lu yg punya bakat kok kita yg ditanya paham definisi konten kreator gak sih. Atau cuma mau pamer muka.. Modal muka doang ngarepin adsense.. Menu menuhin video unfaedah youtube aje,” ucap yang lain. “Udh kekurangan uang ya mbk .. sampe pgn bikin yotub.. wxwxw beda kelas sama bunda maia .. tanpa bikin apa2 dia sukses,” cuit lainnya. (Hari-www.harianindo.com)