Jakarta – Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Fairuz A Rafiq menjerat sejumlah nama, mulai dari mantan suaminya, Galih Ginanjar hingga pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami. Awalnya, Pablo dan Rey Utami dilaporkan karena keduanya diduga ikut menyebarkan video dan konten asusila menyusul ucapan ikan asin yang dilontarkan oleh Galih Ginanjar.

Laporan yang dilayangkan oleh Fairuz tersebut menyebabkan keduanya menjadi tersangka. Keputusan tersebut terhitung sejak Kamis (11/07). Hal tersebut juga diiyakan oleh pengacara Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas. Namun, keduanya belum menjalani masas tahanan.

Terlepas dari keputusan dari kepolisian perihal status tersangka terhadap Pablo Benua, suami Rey Utami tersebut merupakan sosok yang kontroversial. Sebelum kasus ‘ikan asin’, Pablo Benua sempat mengaku kalau dirinya miliuner. Ia juga sering mendapat cibiran warganet karena tingkahnya yang selalu memamerkan barang mewah.

Hal tersebut dapat dilihat melalui unggahan di akun Instagramnya. Pablo Benua pernah memamerkan sederet mobil mewahnya mulai dari Lamborghini, Mini Cooper, sampai Ferrari. Bahkan, ia juga kerap memamerkan jam tangan mewah dalam postingannya di Instagram. (Hari-www.harianindo.com)