Jakarta – Sejak kasus “Ikan Asin” hubungan pengacara Farhat Abbas dan Hotman Paris kembali berseteru. Saling sindir pun mereka lakukan di media sosial.

Awalnya, Farhat Abbas yang menjadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua meledek Hotman Paris, yang merupakan pengacara Fairuz A Rafiq, dengan sebutan kupu-kupu.

Tak terima dengan sindiran tersebut, Hotman Paris kemudian menyinggung apartemen milik Farhat Abbas, yang dianggapnya kalah mahal dari jam tangan yang ia pakai.

bahkan, Farhat Abbas malah seolah tak pernah lelah menyindir Hotman Paris di Instagram. Yang terbaru ia kembali meledek Hotman dan menyebut pengacara 59 taun itu mirip babu.

“Kupu-kupu kelabu, berdandan seperti ibu-ibu. Jasnya mirip kain kelambu. Nongol di medsos seperti ongol-ongol. Walau terkenal dan menginternasional, tetap saja dikira babu. Oh maaf salah, tarzan kota deng,” tulis Farhat Abbas di Instagram.

“Dipuji jauh lebih bahaya dibanding dicaci, karena pujian akan menimbulkan kemunafikan juga menimbulkan rasa angkuh dan sombong. Jangan sombong, menganggap diri sendiri sudah matang. Karena jika seseorang sudah matang, berarti sebentar lagi dia membusuk. FA,” tulis Farhat Abbas di bagian caption

Unggahan Farhat Abbas tersebut lansung menuai berbagai rekasi dan komentar dari warganet. Lucunya, komentar warganet kebanyakan malah mem-bully Farhat Abbas.

“Bahasamu sungguh bikin prihatin yang baca. Lebih baik diam daripada makin terlihat bodoh,” kata pemilik akun @ai.syah7095

“Ini baru yang namanya pengacara (pengangguran banyak cara) cara menjatuh kan lawannya. Lama-lama nggak ada yang respect sama anda pak,” ujar pemilik akun @delzareal.

“Orang sirik wajar begini. Sirik aja loe gedein,” timpal pemilik akun @indra_dhermawan. (Hari-www.harianindo.com)