JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 hingga saat ini belum bertemu dengan Prabowo Subianto setelah pertemuan ketua umum Gerindra itu dengan Presiden Joko Widodo pada Sabtu lalu (13/07). Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif berdalih bahwa pihaknya masih sibuk bersipa-siap untuk Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional IV sehingga belum bertemu Prabowo.

Slamet menyatakan, PA 212 akan digelar Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional IV pada 5 Agustus mendatang. Karena itu, bertemu dengan Prabowo belum masuk dalam agenda.

“Belum ada agenda pertemuan (dengan Prabowo). Kami sedang persiapan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional IV,” kata Slamet, Rabu (17/07).

Slamet menambahkan, PA 212 tidak bakal putus dari Prabowo. Jika memang diundang, kata Slamet, PA 212 siap menjalin pertemuan dengan eks Danjen Kopassus tersebut.

“Kami kan sudah lama berkomunikasi dan bersilaturahmi sejak Pilkada DKI. Jadi, insyaallah silaturahmi kami tidak akan putus,” ujar dia.

Sebelumnya Prabowo dikabarkan akan menemui pimpinan partai yang pernah tergabung di Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Selain itu, Prabowo bakal menemui ulama, tokoh masyarakat, dan relawan yang mendukungnya di Pilpres 2019.

Nantinya, Prabowo akan memaparkan pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Lebih lanjut, Prabowo baru menemui Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Selasa (16/07). (Hari-www.harianindo.com)