Jakarta – Netizen kembali bereaksi heboh di media sosial. Kali ini, yang menjadi sumber perhatian adalah Celine Evangelista. Pasalnya, aktris sinetron tersebut mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya mengenakan kerudung pashmina cokelat. Padahal, Celine adalah penganut agama Katolik.

Dalam unggahan video tersebut, ternyata Celine beserta suaminya Stefan William tengah menggelar pemberkatan dalam rangka syukuran 7 bulan kehamilannya. Acara tersebut diselenggarakan di Puncak Bogor. Selain Celine dan Stefan, nampak pula keluarga yang berdoa dengan dipimpin oleh seorang pastor.

Acara Syukuran memasuki 7bulan kmrn di Puncak. Doa , Makan & kumpul2 bersama Keluarga & Sahabat. Tunggu yaahh nanti di Vlog kitaaa video nya.” tulis Celine di kolom caption.

View this post on Instagram

Acara Syukuran memasuki 7bulan kmrn di Puncak 😇 Doa , Makan & kumpul2 bersama Keluarga & Sahabat ❤️ Tunggu yaahh nanti di Vlog kitaaa video nya 😉😉

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Kontan, Celine yang mengenakan kerudung pada saat acara syukuran tersebut mengundang tanya para warganet. Para netizen mempertanyakan apakah Celine berpindah keyakinan.

Celine kemudian menjelaskan kepada para netizen bahwa dalam ajaran Katolik pun, perempuan juga harus mengenakan penutup kepala ketika beribadah. Dalam tanya jawab yang diunggah di Instastory-nya, Celine juga mengutip ayat Alkitab.

Kk agama katolik knp pakai hijab,” tanya seorang netizen.

Karna di ajaranku kalau beribadah harusnya menudungi kepala.. mau pakai apapun gpp yg penting kepala tertutup. 1 Korintus 11:2-16,” respon Celine. (Elhas-www.harianindo.com)