Jakarta – Baru-baru ini, Millendaru membuat heboh jagad maya. Pasalnya, keponakan penyanyi Ashanty itu mengaku pernah berhubungan intim dengan artis pria berinisal ZL.

Kabar tersebut dibeberkan oleh Millendaru ketika diundang menjadi bintang tamu Bisik-Bisik Tetangga, sebuah acara gosip di YouTube. Ketika ditanya, ia membenarkan bahwa dirinya pernah melakukan urusan kamar tidur dengan ZL yang merupakan mantan pasangan artis dengan inisial NU.

“Aduh nanti heboh nih berita entar. Benar,” jawab Millendaru.

Tak hanya membenarkan, Millendaru yang merupakan seorang transgender tersebut juga mengaku bahwa hubungan tersebut sangat berkesan.

“Kece banget,” sambungnya.

Meski berkesan, namun Millendaru mengaku bahwa hubungan tersebut dilakukan hanya sekali saja.

Sementara itu, netizen mulai berspekulasi bahwa ZL yang dimaksud adalah Zack Lee. Alasannya, Zack Lee merupakan mantan suami dari Nafa Urbach yang notabene berinisial NU.

“Artis berinisial zl:zack lee mantan nu:nafa urbah,” ujar seorang netizen di kolom komentar sebuah unggahan di Instagram.

Menanggapi tuduhan tersebut, Zack Lee tidak berkomentar secara langsung. Ia hanya membalas dengan postingan Instastory. Secara tersirat, ia mendoakan kepada pihak-pihak yang telah memfitnahnya.

“Beloved, Love your enemies, bless those who persecute you. Pray for those who abuse you. Its the only fast track we have to brilliant relationship with God.” tulis Zack Lee. (Elhas-www.harianindo.com)