Jakarta – Muncul kabar bahwa kini Mulan Jameela menjadi penyanyi dangdut. Hal tersebut muncul setelah videonya di atas pentas beredar di Instagram.

Semenjak suaminya, Ahmad Dhani, ditahan akibat kasus ujaran kebencian, Mulan kini harus memutar otak demi menafkahi keluarga. Dikabarkan bahwa akhir-akhir ini Mulan sering menerima tawaran endorse.

Selain itu, rupanya Mulan Jameela juga melirik kembali pekerjaan menyanyi. Hal itu kemudian terbukti ketika New Monata, grup dangdut asuhan Sodiq, mengajak serta Mulan untuk tampil menyanyi di Pati, Jawa Tengah. Poster pengumuman konser dangdut tersebut juga diunggah oleh New Monata di Instagram.

View this post on Instagram

New MONATA Feat MULAN JAMEELA SABTU 20 JULI START 19:00WIB SLEKO – DUKUHMULYO – JAKENAN – PATI – JATENG. @mulanjameela1 @dianroni21_new @tiara.amora11 @fibri.viola @aniarlita16 @niken_aprillia23 @devianasafara @safiradelonge @utami_dewi_fortuna96 @alfi_newmonata @sodiq.pantura #SHOWBIZNEWMONATA : 081333004000

A post shared by New MONATA (@newmonata) on

Seperti yang nampak di video unggahan akun Instagram resmi New Monata, Mulan Jameela dalam kesempatan tersebut menyanyikan lagu ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’. Dalam konser tersebut, nampak Mulan mengenakan busana berwarna biru dongker serta hijab berwarna serupa.

View this post on Instagram

PERFORMANCE New MONATA FEAT MULAN JAMEELA. @newmonata @mulanjameela1 #SHOWBIZNEWMONATA : 081333004000

A post shared by New MONATA (@newmonata) on

Sementara itu, diketahui bahwa semenjak Ahmad Dhani ditahan, kondisi keuangan keluarga semakin menipis. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis.

“Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja,” ucap Ali pada Sabtu (15/06/2019) lalu. (Elhas-www.harianindo.com)