Jakarta – Kasih sayang seorang ibu pada anak memang tiada batas. Demi anak tak sedikit orang tua yang sampai rela mempertaruhkan nyawanya sendiri hingga kerja banting tulang untuk mencukupi kebutuhan anaknya.

Ditemukan seorang ojek online wanita yang bekerja dengan membawa bayinya. Seorang anak yang masih berusia 8 bulan ia sudah harus merasakan dinginnya angin malam untuk menemani sang ibu yang bekerja sebagai driver ojek online.

Pemilik akun Facebook Fadel Barra mengunggah sebuah video dan sejumlah foto ke grup Komunitas GrabBike Indonesia. Ia menceritatakan seorang ibu driver Grab yang harus bekerja sambil membawa anaknya yang masih bayi.

Bayi lucu tersebut diketahui bernama Askiya yang usianya baru 8 bulan. Tak hanya bekerja sambil membawa anak, tapi ibu driver ojol itu juga masih menyusuinya. Ibu driver GrabBike itu rela kerja banting tulang demi menghidupi kelima anaknya. Ia pun berharap kelima anaknya bisa sekolah hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kita do’akan semoga si ibu bisa mendapatkan pekerjaan yg lebih layak untuk keluarganya..??”, tulis Fadel Barra dalam postingannya.

Melihah hal itu, banyak netizen yang merasa iba dan kasihan, mengingat usia sang bayi yang masih kecil dan takut terjadi hal yang tak diinginkan. (NRY-harianindo.com)