Jakarta – Sebelum resmi menjadi suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memiliki julukan playboy. Raffi memang acap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik. Nama-nama seperti Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih hingga Yuni Shara pernah menjadi tambatan hati Raffi.

Selain itu, Raffi yang sering bertingkah genit kepada wanita juga turut menegaskan statusnya sebagai playboy. Bahkan setelah menikah pun, Raffi masih saja tebar pesona ke wanita-wanita lain.

Tak lama sebelumnya, Raffi membuka fakta bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Asha Shara. Pengakuan tersebut terjadi saat acara ‘Okay Bos’. Pada saat itu, tiba-tiba muncul foto Asha. Raffi pun langsung salah tingkah.

“A bos ini siapa sih,” tanya Vicky Prasetyo memancing Raffi.

“Nih Fi, dulu gue disuruh kan sama lu buat jadi saksi lu berduaan sama dia,” ujar Dhawiya Zaida.

Tak menyangka, Raffi pun tertawa sembari tersipu malu. Namun pada akhirnya ia memang mengakui bahwa Asha memang seorang yang pernah spesial di hatinya.

“Eh ini aduh hahaha jadi malu deh gue sumpah. Sumpah ini lebih malu daripada digerebek deh,” ujar Raffi yang tersipu malu.

“Ya waktu itu sih rumah masih di Petamburan, ya emang dia termasuk orang yang dekat dengan aku juga. Pernah ada di hati gue dia.” sambungnya. (Elhas-harianindo.com)