Seoul- Rose BLACKPINK (Black Pink) terbilang rajin dalam mengunggah foto di akun instagram miliknya. Biasa mengunggah foto cantik, postingannya kali ini justru memicu tawa dari para penggemarnya.

Rose membagikan dua foto yang memperlihatkan dirinya mengunjungi toko alat musik. “Tampak seperti taman bermainku,” tulis penyanyi kelahiran 1997 itu.

Salah satu foto sukses mengundang tawa para penggemar. Dalam foto, Rose duduk di kursi berbentuk pantat merah montok dengan bintik-bintik besar hitam. Lantaran posisinya duduk, sekilas pantat tersebut seperti miliknya.

View this post on Instagram

?my kinda playground?

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Alhasil para penggemar menggoda Rose habis-habisan. Banyak yang mengaku kaget sekaligus menertawakan “pantat” Rose yang terlihat lucu.

“Pantatnya menjadi terlihat montok, hahaha,” komentar salah satu penggemar. “Kenapa pantatnya jadi begitu? Tolong aku tidak berhenti tertawa melihat foto ini,” tambah penggemar lain.

“Kalau dia memakai celana merah, pasti semua orang akan salah sangka,” sahut yang lain. “Kok aku salah fokus sama pantat yang diduduki Rose, hahaha,” kata penggemar. “Pantatnya kenapa jadi merah dan bentol-bentol hitam sih? Ini lucu sekali sumpah,” pungkas lainnya.

Baru-baru ini Rose baru saja berlibur ke Hawaii bersama member-member BLACKPINK yang lain. Pemilik nama Park Chaeyoung itu sukses memanjakan mata para penggemar dengan foto-foto cantiknya selama berlibur.

Sementara itu, BLACKPINK belum mengumumkan tujuan berikutnya untuk tur konser “In Your Area”. Namun grup jebolan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. (Hr-harianindo.com)