Seoul – Baru-baru ini, Yeri Red Velvet menjadi sorotan netizen penggemar K-Pop. Pasalnya, ia kini memiliki akun Instagram pribadi @yerimiese. Tak hanya itu, akunnya juga baru saja di-follow oleh penyanyi idolanya, Ariana Grande. Namun bukan itu yang menjadi pusat perbincangan para netizen kini.

Postingannya pada Sabtu (27/07/2019) lah yang menjadi sorotan. Pada unggahan tersebut, nampak Yeri mengenakan kaus crop top warna merah muda dan bercelana putih. Kaus yang ketat tak pelak menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi.

View this post on Instagram

Im pinky today

A post shared by Yeri (@yerimiese) on

Ada dua unggahan di Instagram Yeri pada saat itu. Unggahan pertama menunjukkan wajah yang hanya nampak bagian bawah saja hingga paha. Pusarnya pun turut terlihat. Sementara foto unggahan berikutnya diambil dari sudut samping. di unggahan ini, nampak jelas wajah dan rambut Yeri yang digelung.

Meskipun ramai akan komentar dari para netizen, sayangnya yang lebih banyak muncul justru ujaran negatif tentang Yeri. Mayoritas isi cibiran tersebut mengatakan bahwa Yeri tak pantas untuk menjadi anggota Red Velvet. Bahkan ada yang sampai menulis komentar panjang lebar hanya untuk mengatakan bahwa Yeri tak pantas menjadi bagian dari Red Velvet, tak seperti rekan-rekannya yang lain.

“Kalau kalian melihat para member secara objektif, Irene adalah visual dan rapper, Joy adalah visual seksi dan penyanyi yang baik, Seulgi di variety show dan penari terbaik, serta penyanyi yang baik juga, selain menjadi pekerja keras dengan karakter yang baik, dan Wendy tidak hanya vokalis utama tapi juga sangat baik sampai dijuluki malaikat. Dia juga pandai berbahasa Inggris dan bertanggung jawab atas komunikasi di luar negeri. Terakhir, Yeri adalah penari terburuk, tidak bisa bernyanyi, memiliki banyak kontroversi sikap, membuat kesalahan menari di atas panggung… Dia adalah member imut selama ‘Ice Cream Cake’ tapi dia sekarang punya haters paling banyak di grup karena sikapnya di variety show. Kenapa SM memasukkannya?” ujar seorang netizen yang rela menulis komentar panjang lebar. (Elhas-harianindo.com)