Jakarta – Netizen lagi-lagi membuat keramaian di dunia maya. Kali ini, anak perempuan Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, menjadi sasaran ribut warganet. Pasalnya, Ulfi mengunggah foto dirinya mengenakan bikini di kolam renang.

Dalam unggahan tersebut, Ulfi mengenakan bikini berwarna hitam. Di kolam renang, ia pun berpose pamer pakaian seksinya tersebut. Ulfi kemudian mendapat serangan nyinyir dari para netizen. Sebagian dari mereka mencibir bahwa Ulfi sedang melakukan panjat sosial.

Tak terima anaknya dihujat, Elly Sugigi pun pasang badan. Menurutnya, tidak ada yang salah dari apa yang dilakukan oleh putrinya. Bagi Elly, sah-sah saja jika anaknya mengenakan bikini di kolam renang.

“Ya saya belain anak saya lah, orang dia nggak telanjang, emang dia di jalan raya pakai bikini? Di kolam renang dia pakai bikininya,” ujar Elly Sugigi pada Senin (05/08/2019).

Sementara Ulfi mengatakan bahwa dirinya telah meminta izin kepada ibunya karena mengenakan bikini. Alasannya, kolam renang tersebut mengharuskan dirinya untuk memakai bikini renang. Ulfi sendiri pun merasa sayang jika ia tak berfoto dan diupload.

“Nggak terlalu terbuka banget sih menurutku itu kan bagus masa aku diemin saja? Foto ya aku post,” kata Ulfi. (Elhas-www.harianindo.com)