Jakarta – Penampilan Nagita Slavina memang selalu menjadi pusat perhtian. Tak hanya fashionable, harga outfit Nagita seringkali membuat netizin gigit jari lantaran harga yang fantastis dan tidak masuk akal bagi mereka. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut kembali tampil dengan tren yang baru.

Salah seorang kerabatnya memperlihatkan Gigi sedang mengenakan sandal heels. Namun sepasang sandal heels itu tampak dengan warna yang berbeda yakni hitam dan putih. Pemandangan ini tentu terbilang baru serta masih dinilai tidak lazim oleh kebanyakan orang.

“Ada orang pake sepatu item sebelah, putih sebelah,” ujar sang perekam video. “Emang begini,” sahut Gigi.”Fashion?” tanya si perekam video lagi.

“Enggak, emang belinya begini. Emang belinya sepasang item putih. Bukan aku yang ngarang,” jelas Gigi. “Besok jadi sepatu Nagita Slavina itu,” sahut yang lain.

Pernyataan Gigi tersebut dibenarkan oleh postingan akun @fashion_nagitaslavina. Sandal heels yang dikenakan Gigi merupakan salah satu produk brand Neous yakni “Open Toe Sandals”. Harga sandal Gigi berdasarkan situs farfetch.com mencapai 569 dolar atau sekitar Rp8 juta.

Warganet pun kembali gigit jari mengetahui harga dari sandal yang Gigi kenakan. Menurut warganet, sandal tersebut hanya tampak cantik lantaran dikenakan oleh Gigi dan tidak berlaku pada mereka. Kendati demikian, warganet percaya jika sandal beda warna ini akan segera jadi tren setelah dipakai oleh Gigi.

“Sendal keliru aj 8jt (emoji menangis) ngelus dada sambil nyebut,” komentar akun @dty90. “Klo gw yg pake pasti jd pusat perhatian org2 smbil berbisik dlm hati mereka (itu org pake sepatu kebalik kaya ny buru2 deh),” tulis akun @hharyani051. “Mba gigi sendal beda warna bagus2 aja. Lah kalo aku yg pake ya dikira wong gendeng (orang gila),” sahut akun @g***enviro.

“Ini pasti akan menjadi trend nantinya. Yakin w. Tunggu ajee,” balas akun @dillay. “Abis ini booming nih sandal modelan cem magi,” komentar akun @nay_95. “Gak lama lagi artis2 bakalan beli juga nih sendal,” tulis akun @d***faramithaaa. (Hr-harianindo.com)