Jakarta – Nora Alexandra menarik perhatian publik karena mengira bahwa Nora berpindah agama. Nora seorang model berdarah Swiss tersebut diketahui sebagai kekasih Jerinx SID. Keduanya semakin dekat ke jenjang pernikahan.

Jerinx dan Nora melakukan foto pre-wedding. Pada kesempatan tersebut gadis kelahiran Jember tersebut menjalankan adat potong gigi.

Adat potong gigi merupakan bagian dari upacara keagamaan Hindu-Bali. Kejadian tersebut menyebabkan banyak orang yang mengira Nora telah berpindah keyakinan, mengikuti Jerinx yang memeluk agama Hindu.

Pada mulanya Nora tak ambil pusing mengenai tudingan yang sifatnya menghakimi sepihak tersebut. Tapi lama-lama kesabarannya pun habis. Lewat sebuah postingan Instagram, Nora pun mengutarakan perasaannya.

“Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya. Maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik, tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernapas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yang MENGHAKIMI saya,” tulis Nora. (NRY-www.harianindo.com)