Bandung – Vidio penampakan pocong di Bandung viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @AzayAzay10. Video berdurasi 15 detik itu diambil dari sudut pandang seorang pengendara sepeda motor.

Dalam video tersebut merekam sesosok pocong yang sedang “menumpang” sepeda motor di depannya. Namun yang membuat warganet geli adalah pocong tersebut terlihat seolah berdiri di atas helm pengemudinya.

“-Kiriman dari temen- Sosok pocong tertangkap kamera,” tulis @AzayAzay10 pada Jumat (09/08/2019) pukul 10.57 WIB. “Kejadiannya jam 11an dijalan raya cibiru-cileunyi. Ada pocong gaiss.”

“Pocong nya lulusan s3 teknik keseimbangan,” komentar @Shil14. “Positif thingking aja. Mungkin itu jambul khatulistiwa kaya punya syahrini,” imbuh @did*zma.

“Kenapa ga minta di bonceng aja sih,” seloroh @katom. “What the f man, ga sopan pisan anjirrrr sia cong (Apa-apaan! Nggak sopan sekali kamu cong!),” timpal @Muh**i86.

“Ga masyarakat +62 aja yg santuy (santai), setannya juga ikutan santuy,” ujar @shinan. “Cuma di Indonesia, hantu ga punya harga diri wkwk,” kata @bis_ berkelakar.

“Tidak pernah mengenyam bangku pendidikan ‘Dilarang meletakkan kaki di kepala’,” cuit @penar_. “Itu pocongnya gak takut jatuh apa,,kan kalo jatuh bisa mati,” ujar @ja*22. “Ga kebayang kalo tertangkap kamera tilang online. itu alesan nilangnya gmana yak…,” tulis @aa_.

Warga net tidak memercayai sosok pocong di video tersebut. Mereka pun membeberkan “teori” masing-masing. (NRY-www.harianindo.com)