Jakarta – Tiada hari tanpa sensasi. Rupanya ujaran tersebut tak bisa lepas dari Lucinta Luna. Seringkali ia menimbulkan kontroversi baru di internet. Hal tersebut pun juga disambut dengan cibiran para netizen yang gatal acap kali melihat tingkah laku Lucinta Luna.

Kini, ia sedang berlibur di Sydney, Australia, bersama pacarnya Abash. Bahkan ketika ia berada di negeri seberang, Lucinta Luna tetap saja bertingkah polah tak lazim. Seperti yang nampak dalam video unggahannya dua hari lalu.

Seolah tak ada yang menahan, Lucinta Luna memutuskan untuk berguling-guling di atas tanah. Ia melakukan hal tersebut sembari berteriak-teriak “menggoda” para merpati yang tak bersalah itu.

Tak hanya itu, dalam unggahan videonya di Instagram yang lain, nampak Lucinta Luna sedang mengenakan gaun putih tipis. Pakaian tersebut mengekspos jelas kakinya. Masalahnya, Australia kini sedang musim dingin.

Perilaku dan pilihan busana Lucinta Luna selama liburan kemudian tak lepas dari bahan hujatan. Sejumlah netizen pun melancarkan jurus nyinyir mereka di kolom komentar unggahan akun gosip @tantee_rempoong_officiall. Mereka menyebut Lucinta Luna berkelakuan norak selama di Australia.

Kesannya kok malah kayak norak ya, lagi dingin kan di sana orang2 pada pake baju tebel eh dia pake gituan. Mau pamer pergi LN tp malah terkesan norak karna kostumnya gak sesuai,” ujar seorang netizen.

Yg lain pke jaket dia pake baju summer tuh piye?” cibir netter lain. (Elhas-harianindo.com)