London – Laga kandang yang akan dilakoni Chelsea merupakan kesempatan mereka untuk meraih kemenangan setelah mendapat hasil negatif. Berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea akan menjamu Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris 2019/2020 pada Minggu (18/08/2019) esok pukul 22.30 WIB.

Debut Frank Lampard sebagai pelatih rupanya belum membuahkan hasil yang manis. Setelah menelan kekalahan pada pekan perdananya melawan Manchester United, Chelsea juga baru saja dipecundangi oleh Liverpool di ajang Piala Super Eropa.

Namun setidaknya, Chelsea akan menghadapi lawan yang tak sesulit dua pertandingan sebelumnya. Terlebih, Leicester City juga mendapat hasil tak maksimal di laga perdananya. Selain itu, Chelsea akan mendapat suntikan moral yang besar karena bermain di kandang sendiri.

Meski demikian, bukan berarti Chelsea bisa jumawa di kandang sendiri. Pasalnya, Chelsea pernah dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri ketika melawan Leicester City pada Liga Inggris musim kemarin dengan skor 0-1.

Berdasarkan rekor 5 pertandingan head-to-head terakhir mereka di Liga Inggris, Chelsea berhasil menang dalam dua pertandingan. Sementara Leicester City menang sekali. Sisanya berakhir imbang di dua pertandingan. (Elhas-harianindo.com)