Jakarta – Sebelum menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska dikenal telah banyak membintangi sinetron di Indonesia. Bahkan ada yang melabeli dirinya sebagai “Ratu Stripping”.

Setelah menikah sepertinya Cut Meyriska akan lebih selektif dalam memilih tawaran untuk membintangi judul-judul sinetron dan FTV. Pasalnya ia beralasan tak bisa sembarangan menerima tawaran main sebelum mengantongi izin dari sang suami.

Namun hingga saat ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta sendiri masih belum buka suara terkait rencana mereka kedepannya. Hal itu disampaikan oleh Cut Meyriska saat ditemui di acara HUT SCTV Ke-29 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/08/2019).

Kendati begitu Roger Danuarta sendiri memberikan sinyal bahwa dirinya dan Cut Meyriska tetap akan berada di dunia hiburan. Keduanya akan tetap bermain sinetron, hanya saja akan lebih selektif dalam memilih peran.

“Rezeki masa ditolak, pastinya kerja buat rumah tangga, keluarga, semoga dilancarkan,” ungkap Roger Danuarta. (Hr-www.harianindo.com)