Biarritz – Konferensi Tingkat Tinggi G7 yang dihelat di Biarritz, Perancis, mempertemukan para kepala pemerintahan dari tujuh negara maju beserta para tamu undangan. Meski dalam pertemuan tersebut membahas sejumlah isu-isu politik internasional, namun ada hal lain yang menjadi sorotan para juru warta.

Dalam sesi foto bersama para pemimpin negara beserta pasangan pada Minggu (25/08/2019), nampak Melania Trump, istri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, mengenakan gaun berwarna merah. Pilihan busana tersebut juga dipadukan dengan stiletto berwarna serupa yang didesain oleh Christian Louboutin.

Meski sederhana, namun gaun tersebut tampak elegan. Adanya aksen lipit di bagian kanan gaun membuat busana pilihan Melania Trump itu tidak monoton. Dengan merek Alexander McQueen, gaun tersebut dirancang oleh Sarah Burton. Meski nampak sederhana, namun harga dari gaun tersebut adalah US$ 2.375 atau kurang lebih Rp 34 juta.

melania1

Dalam acara yang diselenggarakan dari tanggal 24 hingga 26 Agustus 2019 tersebut, tidak hanya pada hari kedua Melania Trump tampil penuh gaya. Pada hari pertama, Melania Trump mengenakan gaun berwarna krem merek Gucci. Busana tersebut juga dilengkapi dengan sabuk berwarna perak.

melania2

(Elhas-harianindo.com)