Jakarta – Ayah Vanessa Angel geram saat mengetahui bahwa anaknya memposting foto dan vidio memakai bikini. Vanessa juga memperlihatkan tato di punggungnya.

Doddy Sudrajat, selaku ayah Vanessa meradang saat mengetahui hal itu. Selain itu banyak netizen yang men-DM Doddy Sudrajat terkait kelakuan Vanessa Angel. Sebuah video postingan Instagram @vanessaangelofficial, tampak Vanessa Angel tengah berada di kolam renang yang bertuliskan Finns, diduga berlokasi di Bali.

Vanessa Angel keluar dari kolam renang dan duduk di atas rumput dengan pemandangan belakang sebuah pantai. Ia hanya mengenakan bikini dengan bagian belakang punggung yang hanya berbalutkan tali.

Rambut Vanessa Angel diikat ke belakang. beberapa tato di bagian punggung Vanessa Angel bisa terlihat dengan jelas. Sambil berpose dengan beberapa gaya, Vanessa Angel tampak seperti seorang model yang sedang menjalani photoshoot.

“Huwwww,” tulis Vanessa Angel Senin (26/08/2019).

Reaksi Doddy Sudarajat, selaku ayah Vanessa sangat emosi dan meradang. Ia berkeinginan agar netizen tidak usah menandai Instagramnya terkait pose Vanessa Angel tersebut. Menurutnya, pose Vanessa Angel ini tak pantas untuk dipertontonkan.

“Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati. Tidak usah tag IG saya pada fto maupun video, yang tidak patut dipertontonkan,” tulis Doddy Sudrajat. (NRY-harianindo.com)