Bekasi – Pekan ke-7 Liga 1 2019 akan mempertemukan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Laga tunda yang sedianya digelar pada Rabu (28/08/2019) besok pukul 15.30 WIB akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Berdasarkan daftar klasemen sementara, Persija Jakarta berada di posisi ke-15 dengan raihan 13 poin. Sementara PSM Makassar menempati peringkat ke-9 dengan perolehan poin sebanyak 19.

Laga kali ini bisa ditebak akan berjalan dengan sengit dan panas. Pasalnya, kedua tim sempat bertarung di babak final Piala Indonesia 2018/2019. Dengan segala dinamika yang terjadi di dalam maupun luar lapangan, gesekan ambisi antara Persija dan PSM sudah pasti tak bisa dihindari.

Jika menilik hasil dari lima pertandingan head-to-head terakhir, kedua tim sama-sama kuat. Persija dan PSM bermain imbang di tiga laga dengan skor yang sama, 2-2. Sementara di dua leg babak final Piala Indonesia 2018/2019, Persija sempat unggul 1-0 meskipun kemudian dibalas PSM dengan gol 2-0.

Menyambut laga esok, baik Macan Kemayoran maupun Laskar Juku Eja pun sama-sama memiliki bekal berupa kondisi skuat yang sedang prima. Untuk menggedor pertahanan PSM, Persija mengandalkan Marko Simic sebagai striker yang sedang produktif dalam beberapa laga terakhir. Sementara sang kapten PSM Wiljan Pluim mengemban tanggung jawab untuk mengantarkan PSM untuk menang di laga tandang esok. (Elhas-www.harianindo.com)