Gianyar – Borneo FC akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar. Laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019 itu dimulai pada Rabu (28/08/2019) esok pukul 20.30 WIB.

Klasemen sementara Liga 1 menunjukkan bahwa Bali United masih berjaya di puncak klasemen. Serdadu Tridatu kini berhasil mengantongi 37 poin. Sementara Borneo FC berada di posisi keenam dengan raihan 24 poin.

Bermain di kandang sendiri, Bali United akan mendapatkan suntikan moral yang besar dalam laga esok. Tak hanya itu, mereka masih menikmati tren positif berupa kemenangan dalam 7 pertandingan berturut-turut. Pekan lalu, mereka berhasil menekuk Arema FC dengan skor 2-1.

Meski demikan, Borneo FC bukanlah lawan yang gampang. Meskipun rekor kemenangan mereka tak seciamik Bali United, namun Borneo FC konsisten tidak pernah mengalami kekalahan dalam 10 laga terakhir. Pertandingan pekan ke-16 menunjukkan bahwa mereka berhasil unggul 1-0 atas Semen Padang.

Untuk melanjutkan rantai kemenangan, Illija Spasojevic berpeluang untuk diandalkan oleh Bali United. Pasalnya, kini Spasojevic sedang produktif dan menjadi penentu kemenangan bagi Bali United dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Lerby Eliandry diharapkan mampu menggedor pertahanan tuan rumah. Striker Borneo FC tersebut dikenal memiliki sundulan yang mematikan bagi gawang lawan. (Elhas-harianindo.com)