Jakarta – Sebelum menjadi selebriti terkenal, baik Marshanda dan Nia Ramadhani dulunya sama-sama pernah melakoni debut sebagai pemain sinetron “Bidadari”. Berkat sinetron yang terkenal pada era 2000an itu, nama kedua artis tersebut mulai melejit dan tenar hingga kini.

Setelah sekian lama tetap bersahabat hingga dewasa, Nia Ramadhani pun buka-bukaan soal fakta persahabatannya dengan Marshanda. Rupanya, Nia dulu senang sekali panjat sosial alias pansos dengan cara jalan bareng Marshanda.

“Pokoknya dulu nih, jalan sama Marshanda gue dilihatin. Dulu kan gue bukan siapa-siapa ya, jalan sama Marshanda gue langsung pengin dandan. Terus nempel kayak benalu jadi biar ikutan ngetop. Pansos, jaman dulu gue yang pansos Marshanda.” tutur Nia dalam acara “Ngopi Dara” di saluran Trans TV.

Tak hanya itu, Nia pun juga sering meniru gaya Marshanda yang notabene merupakan idola anak-anak era 2000an.

“Iya gue, siapa sih dulu yang enggak ngomongin Marshanda? Gue zaman dulu iya (senang berteman sama Marshanda). Terus dia potong poni, ikutan gue potong poni. Pokoknya lu (Marshanda) itu idola anak-anak,” tutur Nia.

Meski demikian, Marshanda yang juga muncul dalam acara tersebut tidak menyangka dengan penuturan sahabatnya itu. Ia justru memuji Nia yang cantik dan berpotensi menjadi orang yang terpandang.

“Masa sih? Gue sama sekali enggak merasa. Nia Ramadhani kan wow, tapi aku lihat Nia itu cantik, I know she’s gonna be someone,” balas Marshanda. (Elhas-harianindo.com)