Jakarta – Gosip mengenai DJ Bebby Fey yang menyebut bahwa dirinya pernah berhubungan intim dengan seorang YouTuber kini menjadi bahan perbincangan di kalangan sejumlah netizen. Meski demikian, DJ Bebby Fey hingga kini belum mau buka suara terkait siapakah YouTuber yang dimaksud.

Namun tak dinyana, Sunan Kalijaga tiba-tiba muncul dan mengaku bahwa dirinya mengetahui siapa identitas YouTuber yang dimaksud oleh DJ Bebby Fey. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara tersebut di kolom komentar sebuah unggahan di akun gosip Lambe Turah di Instagram. Kebetulan, Lambe Turah mengunggah kabar mengenai DJ Bebby Fey tersebut.

“Saya tau orangnya,” komentar Sunan Kalijaga dengan singkat.

Bisa ditebak, para netizen haus gosip yang berkerumun di kolom komentar Lambe Turah pun semakin menjadi-jadi. Mereka pun langsung mengajukan tanya kepada ayah Salmafina Sunan tersebut tentang siapa orang yang pernah intim dengan DJ Bebby Fey.

“Siapa???” tanya seorang netizen.

“Kasih tau dong om,” komentar netter lain yang penasaran.

Meski dihujani banyak pertanyaan, namun Sunan Kalijaga masih belum membuka rahasia tersebut. Seolah menjadi kabar yang misterius. (Elhas-www.harianindo.com)