Jakarta – Rekan Bebby Fey, Gebby Vesta juga buka suara terkait sosok YouTuber yang ia pelintir namanya menjadi Atta Gledek. Youtuber tersebut dituding telah merugikan Bebby Fey.

Gebby mengungkapkan bahwa awalanya Bebby dijanjikan untuk ‘collab’ konten YouTube. Sang DJ mengklaim bahwa ada iming-iming menggoda yang dikatakan sang YouTuber hingga Bebby berhasil terlena.

“Iya bener, karena aku tahu ceritanya karena tahu ceritanya dari awal emang udah aku bilang, bilangin Bebby Fey) ‘kok mau sama dia’, ‘dia baik kak’ ya mungkin karena si Fey dijanjiin sesuatulah,” ungkap Gebby Vesta, Rabu (28/09).

Gebby berani membongkar siapa perayu Bebby Fey. Ia mengklaim bahwa janji-janji tersebut menyebabkan Bebby terperdaya.

“Dijanjiin konten YouTube si Fey karena kan si Fey juga ngebuat channel YouTube kan jadi buat Monotice gitu loh tahunya malah nggak ada kabar, malah diblok, setelah dia gara gara minta somethinglah, sejak itu dia minta foto dan video itulah,” tuding Gebby Vesta.

Sontak secara langsung sosok Atta ini mengarah ke Atta Halilintar, YouTuber sukses dengan jumlah pengikut fantastis.

Atta Halilintar yang dituding dalam tuduhan ini belum buka suara. Ia sendiri diketahui baru saja mengumumkan akan pamit dari YouTube. (Hr-harianindo.com)