Jakarta – Luna Maya dan Gading Marten saat ini menjadi jomblo yang paling sering menjadi pusat perhatian dan banyak diperbincangan oleh warganet. Keduanya masing-masing memiliki cerita asmara yang bisa dibilang pahit.

Seperti diketahui, Luna Maya masih menjomblo hingga saat ini setelah hubungannya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan. Sialnya, sang mantan kini telah menikah dengan sahabat Luna sendiri, Syahrini.

Kisah Gading Marten juga senasib dengan Luna. Putra aktor senior Roy Marten itu harus rela rumah tangganya yang kandas dengan Gisella Anastasia, meski mereka telah dikaruniai putri cantik nan lucu, Gempita Nora Marten.

Jika Gisella Anastasia telah menemukan pujaan hatinya kepada pebasket Wijaya Saputra, Gading Marten tampak asyik dengan kesendiriannya. Kendati beberapa kali digosipkan dekat dengan perempuan, tapi hal itu sepertinya tak lebih dari sekadar teman.

Tapi lucunya, Luna Maya dan Gading Marten malah dijodohkan oleh teman-temannya sesama artis. Meski berawal dari sebuah gurauan.

Semua berawal ketika Luna Maya, Gading Marten, Aming dan Melaney Ricardo berkumpul untuk merayakan ulang tahun Luna Maya. Mereka kemudian berpose bareng dan keempatnya terlihat begitu akrab.

Namun yang menarik, Luna terlihat begitu dekat dengan Gading Marten. Mantan kekasih Ariel Noah itu terlihat menggandeng bahu Gading Marten, sambil tersenyum ke arah kamera. Foto tersebut kemudian diunggah Gading Marten di Instagram. “Hbd once again to @lunamaya,” tulis Gading sebagai keterangan foto.

Keusilan dimulai dari Melaney Ricardo. Istri Tyson Lync itu kemudian berkomentar dan menyatakan kalau Gading Marten dan Luna Maya terlihat cocok satu sama lain.

“Serasi lo berdua Ding,” tulis Melaney Ricado.

Komentar Melaney Ricado pun kemudian dibalas oleh Aming, “Sama Amink? Kwkakakakak.”

Lucunya, warganet mengiyakan perjodohan tersebut. Warganet pun mendoakan kalau Luna Maya dan Gading Marten sampai benar jadian.

“@gadiiing sikat pak diiiinggggg,” ujar pemilik akun @suwastikasari.

“Cocookkk jugaaa paapa gading sama lunaaa mayaa,” ujar seorang warganet.

“Duetnya bagus papa @gadiiing sama @lunamaya nyanyi ‘menghapus jejakmu’,” timpal pemilik akun @ibra_0196. (Hr-harianindo.com)