Jakarta – Sebagai seorang pemain sinetron yang lagi naik daun, wajah Natasha Wilona bisa dibilang sering menghiasi layar kaca Indonesia. Ia memang telah membintangi sejumlah sinetron seperti Anak Jalanan, Anak Sekolahan, hingga Siapa Takut Jatuh Cinta.

Natasha mulai aktif di dunia sinetron sejak tahun 2012. Kala itu, ia berperan sebagai Cherry di sinetron Yang Masih di Bawah Umur. Tak hanya bermain di sinetron, Natasha Wilona pun juga pernah terlibat di sejumlah film. Salah satu film terbarunya adalah Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Sebagai figur publik, sudah tentu dirinya sering menjadi sorotan para publik. Dara berwajah cantik tersebut memang acap kali mengunggah setiap aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Meskipun banyak penggemarnya yang kagum akan dirinya, namun selalu saja ada yang mencibir dirinya di kolom komentar. Salah satu alasan utama yang sering diulang-ulang para netizen adalah penampilannya yang dinilai terlalu seksi.

Sebagai contoh, lihat saja unggahan Natasha yang bertanggal 17 Juni 2019. Natasha Wilona yang berfoto bersama sahabatnya itu dicibir karena baju yang ia kenakan terlalu mengekspos bagian pahanya.

Atau foto yang satu ini. Meski terlihat cantik, namun ada saja netizen yang tidak berkenan apabila Natasha Wilona mengumbar aurat dalam foto ini.

Pada saat Natasha Wilona masih berpacaran dengan Verrel Bramasta, mereka juga sering mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Namun sejumlah unggahan tersebut juga tak luput dari cibiran para netizen. Salah satunya adalah foto ini. Mereka dinilai terlalu buka-bukaan meski sedang di kolam renang.

(Elhas-harianindo.com)