Jakarta – Tina toon telah berhasil lolos dinyatakan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) DKI Jakarta. Pelantun lagu “Bolo Bolo” tersebut akan bekerja selama periode 2019-2024 mendatang dan telah dilantik pada 26 Agustus lalu.

Setelah resmi dilantik bersama 105 anggota dewan terpilih lain, Tina pun mulai menjalani hari pertamanya sebagai wakil rakyat dengan memperlihatkan ruangan kerja yang akan ia gunakan selama lima tahun kedepan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Tina di Instagram miliknya pada Rabu (28/08).

Menyertai foto tersebut, Tina menuturkan bahwa ia masih beradaptasi dengan pekerjaan barunya sebagai politikus. Selain itu, pemilik nama asli Agustina Hermanto tersebut masih belum mengetahui di komisi mana ia akan ditempatkan.

“Politician Lifeee… Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol…” bunyi tulisan Tina di bagian keterangan foto. “Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan Masyarakat #TinaToon #DPRDDKIJakarta #WorkWithStyle #Milenials #DewanMuda #DewanAsik #PalingPentingKerja #BerjuangAbis.”

Yang menarik, Tina memulai hari pertamanya bekerja sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dengan menggunakan penampilan yang santai dan kasual. Artis berusia 26 tahun tersebut terlihat memakai kaus hitam yang dipadukan dengan jaket warna putih. Tina juga tampak menggerai rambutnya serta tak memakai banyak make-up.

Penampilan kasual Tina saat hari pertama bekerja sebagai anggota DPRD pun menarik perhatian netizen dengan melontarkan pujian terhadapnya. Mereka juga berharap Tina bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat dan mengabdi kepada negara.

“Kaos nya cakep yah,” komentar akun @andreyangkay. “Kaosnya keeereeennn,” tambah akun @janson. “Keren banget ngantor gayanya sesuai anak muda pakai kaos sama jaket. semangat kak tina.. semoga amanah,” sahut akun @sus***h24.

“Sukses terus kak, semoga amanah bagi masyarakat,” ujar akun @arnm. “Selamat bekerja dan mengabdi utk rakyat dan negara,” imbuh akun @isti1082. “Congrat’s Mrs. Tinatoon… semoga ibu dewan menjadi dewan yg mempunyai ke pro rakyat,” seru akun @sina*2086. (Hr-harianindo.com)