Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak, selaku Juru bicara Prabowo Subianto mendukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait polemik yang terjadi di Papua dan Papua Barat. Dahnil Anzar Simanjuntak percaya bahwa presiden bisa mengatasi masalah tersebut dengan kekuasaan yang dimiliki.

“Saya berkeyakinan Pak @jokowi mampu meredam gejolak di Papua dan Papua Barat,” cuit @dahnilanzar, Kamis (29/08/2019).

Presiden Jokowi dipercaya mempunyai banyak pendukung di tanah Papua. Dimana mayoritas memberikan dukungan saat pemilihan umum. Masyarakat Papua diketahui menaruh penghormatan tinggi kepada orang nomor satu di Indonesia.

“Apalagi beliau dipilih oleh 90% rakyat Papua, dan sudah banyak membangun infrastruktur di sana, pasti beliau sangat dihormati rakyat,” imbuh @dahnilanzar.

“Pak Jokowi hadir di sana pasti meredam gejolak,” katanya.

Ia selalu berharap bahwa masyarakat di Papua senantiasa damai dan tidak ada lagi korban jiwa baik dari pihak TNI-Polri ataupun warga setempat.

“Semoga bapak-bapak TNI dan Polri dilapangkan diberikan kesabaran dan ketabahan, pun masyarakat Papua di sana. Semoga damai bia hadir dan tidak melahorkan korban jiwa lagi baik dari aparat maupun rakyat,” cuit @dahnilanzar. (NRY-harianindo.com)