London – Dalam beberapa kasus, ada saja sejumlah orang yang merasa tidak puas dengan penampilan fisik aslinya. Akibatnya, banyak dari mereka yang menjadi tidak percaya diri. Salah satu cara favorit untuk menyiasati masalah tersebut adalah operasi plastik.

Melakukan operasi plastik sekali hingga dua kali demi kecantikan seolah-olah telah menjadi lumrah. Namun hal yang berbeda terjadi pada Katie Price. Model asal Inggris tersebut rupanya sudah menjadi pasien dokter bedah plastik berkali-kali. Bahkan, ia mengalami kecanduan untuk melakukan operasi plastik berulang-ulang kali.

Berdasarkan berita dari The Sun, operasi pertama yang Katie Price lakoni adalah untuk memperbesar ukuran payudara pada tahun 1998. Hingga tahun 2016, terhitung sebanyak delapan operasi payudara telah ia lakukan. Kemudian pada tahun 2007 ia melakukan operasi hidung.

Tak hanya itu, Price juga memasang veneer gigi dan menjalani operasi liposuction untuk merombak bibirnya. Selain itu, operasi botox hingga facelift pun ia jalani.

Rupanya, pernah dalam suatu kali Katie Price menjalani operasi plastik yang menyebabkan wajahnya kacau. Selain itu, model berusia 41 tahun tersebut sudah mendapat larangan dari dokter terkait kebiasaanya melakuka permak tubuh. Pasalnya, banyaknya anestesi yang ia terima selama operasi menyebabkan risiko hipertensinya meningkat.

Alih-alih berhenti operasi plastik, Katie Price justru mencari dokter lain yang mau memberikan operasi plastik kepada dirinya. Pada Mei 2019, ia memutuskan untuk pergi ke Turki demi mendapat operasi facelift dan Brazilian bum lift. Kemudian ia kembali ke negara yang sama pada Agustus 2019 untuk melakukan operasi plastik. (Elhas-harianindo.com)