Jakarta – Posko pengaduan yang dibuka di Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (30/08/2019) pagi tadi nampak sepi. Posko yang dibuka pada pukul 07.30 hingga 09.00 WIB tersebut sedianya memang menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Tapi pagi tadi, hanya ada dua yang datang ke posko tersebut. Salah satunya adalah seorang wanita bernama Ida Wak Dulloh. Kedatangannya di posko pengaduan masyarakat itu adalah untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berdasarkan penuturan dari seorang petugas yang menjaga posko, Ida yang datang sekitar pukul 07.00 WIB tersebut bermaksud untuk menemui Anies. Meski demikian, perempuan tersebut tidak memberi alasan yang jelas mengapa ia ingin bertemu dengan Anies.

Ida menuliskan maksud ingin bertemu dengan Anies di buku pendaftaran adalah untuk keperluan silaturahmi keluarga. Perempuan itu pun juga mengaku sebagai keluarga Anies.

“Ngaku-ngaku saja tadi, minta ketemu Pak Anies,” ujar petugas tersebut pada Jumat (30/08/2019).

Akan tetapi, permintaan tersebut tidak dapat dipenuhi lantaran pada saat itu Anies sedang tidak ada di Balai Kota. Tak bisa menemui gubernur, Ida pun pergi meninggalkan posko pengaduan.

“Ya pak Aniesnya enggak ada. Langsung pulang jadinya,” ucap petugas itu. (Elhas-harianindo.com)