Jakarta – Foto pengantin berada di tumpukan uang rupiah dan dolar telah ramai diperbincangkan publik. Sepasang pengantin tersebut menggunakan kostum pernikahan yang tak biasa tengah viral di media sosial.

Foto tersebut diposting ke Instagram oleh akun @makassar_iinfo pada Kamis (29/08/2019) dan langsung mendapat lebih dari seribu komentar. Dalam foto tersebut, sepasang pengantin duduk bersebelahan di kursi pelaminan.

Sepasang pengantin itu nampak tenggelam dalam berlembar-lembar uang yang dirangkai membentuk rantai. Rangkaian uang itu dikalungkan pada leher masing-masing mempelai hingga sekujur tubuh keduanya seakan terlilit ‘ular uang’.

Uang yang mereka ‘kenakan’ itu terdiri dari lembaran Rp5 ribu sampai Rp50 ribu. Selain itu tampak pula mata uang dolar di antara lembaran uang yang dirangkai memanjang itu. Terlihat kue tar pengantin dengan nama Fahmi dan Asiyah.

“Sultan mah bebas (emoji tertawa),” tulis akun yang mengunggah foto itu.

Postingan tersebut membuat warga net tertegun dan heran. Belum diketahui lokasi dan waktu digelarnya pernikahan di foto itu. (NRY-harianindo.com)