Jakarta – Film Midsommar akan segera tayang di Indonesia. Film tersebut untuk kisaran penonton 21 tahun ke atas. Setelah penayangannya pada 21 Agustus lalu batal dan diisukan tak lulus sensor, film arahan Ari Aster itu kini sudah mendapat kembali jadwal tayangnya, yakni 11 September 2019.

“Sneak preview di beberapa lokasi mulai Sabtu 7 September. Satu lagi: film ini hanya untuk penonton 21 tahun ke atas saja,” tulis akun Twitter @FeatPictures.

Midsommar dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx.

“Terima kasih atas kesabaran kalian & animo tinggi kepada film kami yang satu ini. MIDSOMMAR akan tayang mulai 11 September di bioskop,” tulis akun tersebut.

“Mohon maaf, karena satu dan lain hal, penayangan Midsommar tgl 21 Agustus terpaksa kami batalkan & diundur ke waktu yang belum bisa kami tentukan,” tulis Feat Pictures di akun Instagram @featpictures.

Feat Pictures tidak memberi alasan atau penyebab pembatalan tersebut. Sementara di media sosial ramai kabar beredar bahwa film Midsommar tidak lulus sensor.Film Midsommar berisi tentang pasangan suami-istri, Dani dan Cristian, yang berkelana ke Swedia. Mulanya perjalanan mereka indah dan tentram, hingga keanehan mulai terjadi dan membawa mereka kepada kenyataan mengerikan tentang para warga yang menyambut mereka. (NRY-harianindo.com)