Jakarta – Sandiaga Uno, selaku Mantan Calon Wakil Presiden (Cawapres) mengatakan bahwa ia mendapat kode keras, saat datang dalam Sidang Terbuka Majelis Perwakilan Rakyat (MPR). Pasalnya presiden Jokowi akan memberikan kursi menteri kepada Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara Talk Show. Acara tersebut diungah di channel YouTube Talk Show tvOne dengan judul ‘Kemana Sandiaga Uno Setelah Pilpres? Ini Pengakuannya’ yang tayang pada Jumat (30/08/2019).

Indarto Priadi, selaku pembawaacara dalam acara tersebut menyatakan bahwa ia paham bahwa nama Sandiaga Uno disebut dalam pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat Sidang Terbuka MPR.

“Saya melihat bahwa Anda, ketika di sidang paripurna tadi itu, sidang terbuka, ternyata disebut nama Anda oleh Pak Jokowi,” ujar Indarto Priadi.

“Saya bayangkan ‘Ow ini mantan rival saya ini kemudian memanggil saya, menyebut saya’. Apa yang Anda pikirkan saat itu?,” tanya Indarto Priadi.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia tersanjung saat Jokowi menyebutkan namanya.Namun ia tidak menampik, bahwa ucapan Jokowi adalah kode keras untuk dirinya.

“Terus terang saya sangat tersanjung, terhormat. Terima kasih kepada Bapak Presiden Pak Jokowi. Tapi itu sekaligus kode keras, karena Beliau menyebutnyakan sahabat,” ujar Sandiaga Uno. (NRY-harianindo.com)