Madrid – Atletico Madrid dijadwalkan akan menjamu Eibar dalam laga pekan ketiga La Liga musim 2019/2020. Pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Senin (02/09/2019) esok pukul 00.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara La Liga 2019/2020, Atletico Madrid berada di peringkat keempat dengan raihan 6 poin. Sementara Eibar menempati posisi nomor 16 dan hanya mengantongi satu poin.

Tim tuan rumah mengawali musim ini dengan dua kemenangan berturut-turut. Dalam laga perdana kontra Getafe CF maupun pekan kedua melawan Leganes, Atletico Madrid berhasil meraih skor 1-0.

Meski memiliki modal bagus, Atletico Madrid rupanya juga mengalami hambatan jelang laga esok. Pasalnya, pemain garis depan Alvaro Morata bakal absen lantaran cedera lutut. Padahal, Morata merupakan pemain andalan Atletico Madrid di musim ini.

Di lain pihak, Eibar tidak bisa bermain maksimal dalam La Liga musim ini. Mereka dikalahkan oleh RCD Mallorca dengan skor 2-1 dalam laga perdana. Selanjutnya, Eibar hanya mampu bermain imbang tatkala menghadapi Osasuna. Mereka harus puas dengan skor kacamata.

Belum pernah meraih kemenangan, laga tandang esok jelas akan menjadi babak yang sulit bagi Eibar. Mengingat bahwa Atletico Madrid bukanlah tim sembarangan di La Liga. (Elhas-harianindo.com)